Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

Gempa Haiti BUKAN Bencana Alam ??

Korban Gempa Haiti mencapai 200.000 orang
[misteradli] Pasti kenal dan familier dengan lagunya 25 Penyayi kelas dunia ini, we are the word 25 for Haiti. Lagu yang dirilis ulang sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan terhadap bencana Gempa Bumi di Haiti cukup menyentuh, namun kemudian beredar isu kalau  Gempa Haiti adalah bentuk Uji Coba Senjata Pemusnah massal yang dimiliki AS? Senjata berbasis gelombang listrik bermuatan ini kabarnya mampu mengendalikan cuaca, dan juga dapat menyebabkan berbagai bencana alam Ultra Dahsyat. Baca Radio Frekuensi (Radio Wave) Dapat Menciptakan Gempa

Benarkah Bencana Alam yang tak terkendali lagi ini adalah karya manusia ? bagaimana manusia bisa mengambil alih pekerjaan dan kuasa Tuhan ? berikut yang mister dapat..yok..kita simak dulu..

Setelah Gempa Haiti, Presiden Venezuela Hugo Chavez melontarkan tudingan serius pada AS. Ia menengarai gempa bumi yang menimpa Haiti bukan gempa bumi biasa tetapi disebabkan oleh persenjataan milik AS. 

Menurut Chavez, gempa yang mengguncang Haiti tanggal 12 Januari 2011 kemarin adalah dampak dari uji coba “senjata tektonik” yang dilakukan AS. Surat kabar Spanyol yang terbit awal 2011 mengutip pernyataan Chavez yang mengatakan bahwa AS sedang “bermain-main menjadi Tuhan” dengan membuat senjata yang mampu menimbulkan dampak seperti yang ditimbulkan bencana alam seperti gempa bumi. Uji coba senjata “gempa bumi” itu, lanjut Chavez, dilakukan di lepas pantai Haiti sehingga menimbulkan gempa yang menewaskan 200.000 lebih penduduk Haiti. 

Spekulasi bahwa gempa berkekuatan 7 skala Richter yang menimpa Haiti bukan gempa biasa, juga dilansir oleh banyak media massa di Venezuela yang menduga gempa itu kemungkinan ada hubungannya dengan proyek HAARP yang sedang digarap AS. 

HAARP atau High Frequency Active Auroral Research Program adalah sebuah sistem yang bisa menimbulkan perubahan iklim yang drastis dan ganas. Pusat penelitian HAARP berada di Alaska yang diarahkan pada rekonfigurasi lapisan yang menyelubungi bumi, ionosfer untuk meningkatkan komunikasi satelit. Terkait HARP baca Artikel HAARP Senjata Mutakhir yang Mampu Mengontrol Iklim Dunia!

Kecurigaan bahwa AS sedang mengembangkan senjata “perusak lingkungan” bukan tanpa alasan karena mantan Menteri Pertahanan AS William Cohen pada tahun 1997 pernah mengungkapkan kekhawatirannya terhadap negara-negara yang mengembangkan senjata “teroris” yang bisa mengubah kondisi iklim, menimbulkan gempa bumi, gunung meletus dan sejenisnya dengan menggunakan gelombang elektromagnetik. 

Gempa di Chile juga dipergunjingkan oleh media yang kritis kepada AS, juga akibat teknologi HAARP. Chile, demikian menurut berita itu, punya cadangan minyak yang sangat besar, Karena itulah gempa dibuat di kawasan itu sehingga AS akan masuk dibuktikan dengan masuknya tentara AS, dan kemudian akan mengambil cadangan minyak itu. 

Menarik, mister juga sudah menyimpan beberapa dokumen terkait isu HAARP ini, dari catatan, jurnal hingga pendapat ahli atas masalah ini termasuk video-video nya. Secepatnya mister share ya gan..kita sama-sama bahas kebenaran nya..:) salam blogger..:)

0 Komentar untuk "Gempa Haiti BUKAN Bencana Alam ??"

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top