Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

Download Jadwal Piala Dunia 2014 versi CorelDRAW

misteradli | Posting kali ini dalam rangka berbagi, hehehe... Ceritanya begini saudara-saudara.. Sudah 3 hari ini mister bolak balik Google dan Yahoo buat nyari file Jadwal Piala Dunia 2014 versi CorelDRAW, rencananya sih mau download, ternyata dah muter-muter gak ketemu bro.. jadi ambil ringkesnya mister download aja poster jadwal yang dalam format jpeg. Walaupun besar file fotonya sudah di atas 1000x1000px tapi tetap saja kalau mau di konversi jadi gk nyaman..

Singkat cerita, mister coba susun ulang file jpg nya di CorelDRAW, lumayan juga..semalaman..awkwkwkwk. Tapi pagi tadi_subuh tepatnya_dah kelar, tinggal di di tambahin emblem-emblem pengindah saja..

Nah, dari situ mister ingat kalo Jadwal Piala Dunia 2014 versi CorelDRAW bellum banyak dan susah di temukan. Jadi daripada dimakan sendiri mendingan di bagi-bagi sama saudara-saudaraku yng membutuhkan. Karena mengingat kalau bikin sendiri prosesnya minta ampun njelimet. Rumit dan Lama.

Nah, gak usah berpanjang lebar kali tinggi kali sisi, buat yang butuh Jadwal Piala Dunia 2014 versi CorelDRAW tanpa mau capek-capek nyusun dari awal silakan download disini. Contoh jadi yang sudah mister bikin kaya di bawah gan.. Versi tegak (portrait) sama terlentang (landscape)..hehe.. cekidot di sedot.. salooomm.. (y)


Contoh Jadi Jadwal Piala Dunia 2014 portrait
Klik gambar untuk memperbesar

Contoh Jadi Jadwal Piala Dunia 2014 Landscape
Klik Gambar untuk memperbesar

Disclamier :
Mohon maaf sebelumnya buat agan-agan yang mau download
Jadwal Piala Dunia 2014 versi CorelDRAW
File CorelDRAW nya akan saya kirim ke email agan-agan
setelah sebelumnya donasi..hehehe... gak usah banyak-banyak..
Cukup isikan pulsa 10rb ke nomer saya 085367570567
Kalau sudah smskan email agan ke nomor saya
Nanti segera saya kirim file format CorelDRAW nya.

Catatan :
Untuk File CorelDRAW saya pakai ukuran kertas 580x425 mm
Jadi kurang lebih segede tabloid di buka penuh
Juga ada 2 pilihan

Jadwal Piala Dunia versi PDF 
dan versi CorelDRAW

Update :
Karena kesibukan dan keterbatasan waktu serta banyaknya rekan yang mengirimkan email yang belum dikirimkan file. Maka untuk Jadwal piala dunia 2014 versi coreldraw dan PDF saya berikan free dengan download di link yang saya sediakan di posting berikut Jadwal Piala Dunia 2014 Coreldraw dan PDF Gratis. Silakan ke tautan . Semoga bermanfaat. Trims.

112 Komentar untuk "Download Jadwal Piala Dunia 2014 versi CorelDRAW"

Agan kk_leabon81@yahoo.co.id , sudah dikirim gan.. silakan cek emainya.. trims :D

Agan marthinus@yahoo.com , sudah dikirim gan.. silakan cek emailnya.. trims..:D

Agan Wawan n David silakan cek emailnya.. sudah dikirim gan... :)

Saudar dede,,sudah dikiriiiimmm... cek ismail nya.. hehe.tengkiw pulsanya.. :D

Emmmpormasih,,, Harap di sms sebutkan mau versi Corel atau PDF.. biar gk bolak-balik ngirimnya.. tengkiw all..

ane versi corelnya gan ke afg.unique@gmail.com .. trims

Silakan Cek emailnya agan Andi FG.. baru di kirim.. and.. jangan lupa,,,hehehe... :D

Agan Yoga , foto sma baground nya kirim k email ini burdanigroup@gmail.com ato invite FB saya https://www.facebook.com/1adli.burdani

link download mana ? apa hrs kirim ke e-mail ini email aku girisuciani@gmail.com

Silakan cek emailnya..sudah dikirim agan girisuciani.. makasih sudah mampir..

Kirim ke saya donk mas bro : wartawankp@gmail.com versi PDF aja. Thanks :)

good job

untuk saya mas boss versi corel draw ke sang_guru78@yahoo.com

Sudah dikirim Sang Guru.. silakan cek email.. :)

Silakan cek email agan Wartawan KP.. :D sudah di kirim ke ismailnya.. :D

Saya mau jadwalnya jg sih gan kisworo87@yahoo.com

silakan cek emailnya.. sudah di send.. di tunggu send balik-nya..ahaha.. :D

Saudara Dendi 98 ... (kaya densus 88 nick-nya..) hehehe.. sudah di kirim ke emailnya 2 file.. PDF sama CorelDRAW.. semoga bermanfaat.. Merdeka!

Kirim ke saya donk mas bro : der.permana@gmail.com versi PDF aja. Thanks :)

ane minta donk gan versi pdf nya aja gan ke ricki.astragraphia@gmail.com, makasi sebelumnya gan

Sudah di kirim agan Ricki, silakan cek emailnya. maaf bru dikirim. soalnya lagi keluar tadi.,makasih udah mampir n berpartisipasi. :)

Monggo di cek ismailnya agan Derry... Jadwal Piala Dunia PDF sudah sukses terkiwil..eh..terkirim ke ismailnya.. :)

Kenapa agan wahyudi ? menurut sya jamannya tepat kok,, pas lagi Piala Dunia. gk mudeng saya... ^_^'

saya minta bos email q slamet_tasiin@yahoo.com versi coreldrwnya

minta versi pdfnya aja dong Gan ke friwardana@gmail.com

tolong gan ke arez.jtr@gmail.com thx

minta CDR nya dong bro, kirim ke suheisme@gmail.com. thanks.

Maaf baru online..rada sibuk di luar tadi.. sudah di kirim agan Suhendra Kusnanto..sile cek mail nye.... :)

Sukses terkirim ke emailnya agan Aris.. monggo di buka emailnya.. :) salom..

Agan rbayua25 ~~~ Sudah dikirim ke emailnya,, maaf lama tadi off,, bru pulang.. makasih gan pulsanya.. moga bermanfat.. :)

Gan no hpnya operator apa? Alamat email aq adennykurniawan@gmail.com. klo bwt cetak di ukuran 224cm x 120 cm bs gan? Mksh sblmnya

File PDF-nya sudah sukses terkirim ke emailnya.. tengkiw gan..

tentu saja bisa gan, kalau buka lewat Corel draw,di group trus sesuaikan ukuran,, saya kasih yang ukuran besar 580x425 agar kalau mau di kecilkan resolusinya gk pecah waktu di cetak.. HP sya krtu AS gan..hehehe.. Telkomsel.. :D

gan mau donk versi corel drawnya :) kirim di email diestoday@yahoo.co.id

Mas Slamet.. sukses terkirim ke emailnya..

Boleh gan.. segera meluncur ke emailnya,, :)

makasih gan udh kekirimm,tapi dibuka dicorel x-6 not responding trus y,,:)

ini agan siapa n emailnya ? versi corel saya bikin di versi X3 gan.. jadi bisa dibuka di corel versi lebih atas (X4,X5,X6 sm X7) .. sya sih bkinnya di Corel X6.. agan file nya Corel pa PDF ? nanti saya kirim ulang lgi..

Agan Fauzan210707~~ sudah sukses terkirim ke emailnya.. makasih udah ikut berpartisipasi.. :)

bro.. kirimin ke ane donk..
rojas_bro@yahoo.com
versi corel ya bro, X4..

File CorelDRAW nya dalam perjalanan agan Andi, 5 menit lagi kayanya baru masuk,,, ngantri soalnya.. biar lambat asal selamet ya broo... :D

mas tlng krm donk versi CorelDraw nya...
global.naya@yahoo.co.id
mksh sblmnya....

Tolong kirim dong gan ke sihiteroberto48@gmail.com

mas., tolong kirim versi corelnya ya.,? nuwun.,
dicka.design@gmail.com

meluncur ke TKP dengan selamat lay.. selamat berkreasi :)

Udah agan yudhi.. liat di emailnya..makasih udah berpartisipasi..

Bang Azanwalfaizi.. mohon maaf lahir dan Batin..hehe..(becanda bang..:v) file corel nya sudah mendarat dengan selamat di emailnya.. monggo di cek en ricek.. :)

sms emailnya ke 0853 6757 0567 ato di tag di kolom komentar ini gan..

Agan adli burdani yg baek hati klo boleh saya jg minta dong versi corelnya.hehe
ini alamat email saya ahmad.isnaini88@gmail.com

Terimakasih gan semoga berkah...hehe

Minta yang versi corel draw. Mohon kirim ke email achri.taufiqurrohman@gmail.com

Tolong kirim file .cdr nya ke hariasmuller@yahoo.com ya gan...thanks

Iyaa..berkah dan bermanfaat bagi yang membutuhkan..amiiinn.. :)

Iya agan Achri..segera di kirim ke emailnya..

Saya minta yang versi corel dong kirim ke wangsabogenk@gmail.com
trims.

Saya boleh minta yang versi corel juga gak gan? Ini email saya: imamhomaidi@yahoo.com Trims...

Gan gue butuh pdf nya
kirim ke emile ku
kribow001@gmai.com

'L' nya gk ada itu di emailnya.. hehe.. sudah dikirim kok gan..moga bermanfaat, makasih dah mampir..

oke brooooo... sudah dikirim... cek ismail.. hehe

sudah gan Makasih banyak gan!!!

Bos, Aku Minat yang versi Corel Drawnya aja,
aanmitramajenang@gmail.com

Iyaaaa Agan Aris.. hehehehe... jangan kapok mampir gan.. :D salam dari bengkulu.. Hidup Capres!

Sudah terkirim mas Aan.. silakan di cek ismailnya.. saran kritik silakan di kolom komentar.. :)

Aduh Sorry Bos, Salah Ketik. Imelnya
aanmitramag@gmail.com

ahahaha,,,ngentek2 ne pulsa modem ae iki..hehehehe.. yo wis tak kirim ulang.. hehehehe...

The error that the other server returned was:
554 delivery error: dd This user doesn't have a yahoo.com account (bagoes.edy79@yahoo.com) [0] - mta1165.mail.ne1.yahoo.com

___ Emailnya gk valid gan..

saya juga mau yang versi CDR mas, ulies1983@gmail.com

udah bro.. jngn lpa donasinya,,hehe,,pulsa modem dah kritis..:D hehe

saya minta dong yang PDF nya
dolden.lumber@gmail.com

Saya minta juga ya file CDR atau PDF sama aja..
ariftriad08@gmail.com
Terima kasih,, saya do'akan ente aja, semoga hidup ente sukses, dan rejekinya banyak...

ahahaha...Amiiinn..Amiinn.. Kok malah barter sama do'a ya..ahaha.. ada2 aj agan Arif ini..hehehe.. yo wis cek emailnya..

admin saya minta file pdf ke ismirifat99@yahoo.co.id ,terimakasih sebelumnya,semoga blognya maju

sudah dikirim saudaraku Muhammad Rifat.. eh,, ini rifat yg pembalap itu ya..hehe...

Cek ismailnya brooo..udah terkiwil itu... makasih udah mampir...

Untuk yang sudah dpt versi PDF untuk edit di versi CorelDRAW cukup klik kanan pada file PDF > Open With > Pilih Coreldraw ( Pastikan aplikasi Coreldrawnya sudah terinstal di komputer anda).. trims

kirim gan ke momodsign9@gmail.com
thx

mau dung ane juga versi corelnya ke nazt2413@yahoo.com
thanks...!!!

Terima kasih agan ADLI BURDANI.

kirim gan ke achhadis07@gmail.com
thanks :)

tolong kirim juga email ke ppkpamanukan@gmail.com. makasih gan semoga ilmu yg dibagikan menjadi berkah dan bermanfaat...!!

wuih mas Adly pulsae wes numpuk puk puk.....
wayahe sedekah mas..hahahahahaha
budi.kurniawan07@yahoo.com

Ahahaha.. iya..sampai meluber keluar dari handphone pulsanya..hehe.. gk semua transfer pulsa kok mbak.. paling juga setengah yang sudah di kirimi file nya yg isikan pulsa. Saya juga dah bingung mana aja yang sudah transfer pulsa,,hehehe.. jadi di pukul rata aja.. dikirimi semua.. intinya moga jadi manfaat bagi semua. Hasil pulsanya juga rencana dikonversi jadi duit trus buat beli domain dot com...amiinn.. hehe.. monggo di cek emailnya..

Amiinn.. moga berkah..n jadi manfaat..

Sory gan baru dikirim siang ini.. kemarin mlm blm sempt..

oke..gmail ya.. meluncur bareng-bareng itu file corelnya.. makasih udah mampir..

Delivery to the following recipient failed permanently:

momodsign9@gmail.com

Technical details of permanent failure:
The email account that you tried to reach does not exist. Please try double-checking the recipient's email address for typos or unnecessary spaces...

Emailnya gk valid agan surya.. balik lagi file nya.. mohon buat yang lain emailnya dicek dulu, jangan sampai salah huruf, dll. agar lancar jaya selamat sentosa gemah ripah loh jinawi... hehe..

boleh ni :D chindymzy12@gmail.com donk :D

gan amal dong dennyairlangga@ymail.com

Sudah dikirim..silakan cek emailnya.. sering-sering mampir ke sini ya :)

ehehehe,,, sip. cek emailny ga,, :)

mau dong gan pi2nlaw@yahoo.com
mksh gan

Tlng kirim ke hdhe16@gmail.com ya om. Mksh

gan kirim ke hendrik_heryadi@yahoo.com donk..
Makasih gan

Mau juga donk gan,..
ebaidhowi@yahoo.co.id ya gan

sy juga mau donk ettanadaffy@gmail.com
trims sebelumnya

Sam yang versi coreldraw dong :)
thank a lot

gan minta dong imamyudhaa@gmail.com heheh thx

untuk rekan2 yang ingin download file cdr dan PDF nya.. silakan ke posting terbaru saya, mengingat kesibukan offline maka sekarang file nya saya beri free.. silakan download sendiri ke link yang disediakan. trims. Untuk yang sebelumnya sudah donasi saya ucapkan banyak terima kasih. Moga bermanfaat

Link postingnya ini http://misteradli.blogspot.com/2014/06/jadwal-piala-dunia-2014-coreldraw-dan-pdf-gratis.html
atau ke beranda cari judul posting >
Jadwal Piala Dunia 2014 Coreldraw dan PDF Gratis

bro udah kirim pulsanya, kirim ke email mobgaf@gmail.com. makasih

Mister Adli yang baik, dari jadwal yang telah dibuat kelihatannya ada yang aneh. Apakah benar Grup ABCD akan saling mengalahkan di perempat final untuk menuju putaran final? Atau Grup EFGH juga akan saling mengalahkan di perempat final untuk menuju final?
Padahal mestinya di perempat final salah satu pemenang Grup ABCD akan berhadapan dengan pemenang Grup EFGH, sehingga bisa jadi finalnya antara tim yang masih dalam satu grup (ABCD atau EFGH) saja.
Kalau bagannya Mister Adli, untuk finalnya sudah pasti pemenang ABCD melawan pemenang EFGH. Maaf kalau saya yang keliru.

alau jdwal fifa resminya.. Juara Griup A ketemu sama Runner Up group B gitu gan.. saya liat disini.. sumbernya http://www.fifa.com/worldcup/matches/

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top