Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

Bedah Konspirasi Sang Pencuri Identitas Yahudi

misteradli -  Sebuah ulasan menarik minat mister di salah satu blog, membahas tentang  siapa sebenarnya bangsa Yakjuj dan Makjuj yang kemunculannya dianggap sebagai salah satu tanda-tanda semakin dekatnya hari kiamat. Ternyata, ada keterkaitan jelas antara Yahudi, Thsar, Rusia, dan Israel. Dikatakan juga bila yahudi adalah identitas yang di curi dari empunya yang asli ? benarkah.? mari kita simak..

Selamat datang Gog Magog (Yajuj Majuj) – Pencuri identitas Yahudi
PERINGATAN!!
Artikel ini akan mencantumkan referensi dari 2 kitab suci yaitu Alkitab dan Alquran. Jika ada yang merasa alergi dengan referensi dari kitab lain, silahkan bersabar dalam membacanya.
Seperti yang tertulis di Alkitab,
Dan seperti yang tertulis di AlQuran
Alkitab Matius 5:17-20
“Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.”
Quran Al-Ma,idah: 48
Dan Kami telah turunkan kepadamu Alquran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu”.
Tahukah anda bagaimana mendapatkan keuntungan dari KRISTIANI?


DENGAN MENGAKU YAHUDI
Tepatnya, Dengan mencuri identitas Yahudi!!
dan dengan begitu mereka dapat datang kepada Kristiani dan mengatakan: Bantu kami!! Bukankah kami adalah umat pilihan Tuhan…
HAL YANG MENGINSPIRASI PENULIS
Penulis melihat banyak perdebatan antara Kristiani dan muslim tentang Yahudi saat ini, hal inilah yang menginspirasi penulis untuk menjelaskan asal usul Yahudi saat ini, sekaligus membuka teka-teki tanda-tanda akhir jaman:
Kemunculan Gog Magog/Yajuj Majuj

Gog Magog Yajuj Majuj

Siapakah Gog(Yajuj) dan Magog(Majuj)?
Gog(Yajuj) dan Magog(Majuj) adalah keturunan manusia.
Keturunan Gog berdasar Alkitab:
Kejadian 10:2
Keturunan Yafet ialah Gomer, Magog, Madai, Yawan, Tubal, Mesekh dan Tiras.
1 Tawarikh 5:4
Keturunan Yoel ialah Semaya, anaknya; anak orang ini ialah Gog, anak orang ini ialah Simei;
Dalam bahasa Arab, Yajuj dan Majuj berasal dari kata Aj atau Ajij.
Ajij berarti menyalanya api, dan Ajja berarti Asra atau Dia yang berjalan cepat.
Juga dalam kata Magog, kita lihat korelasinya dengan bahasa Arab “Maja dan Yamooj”, yang berarti bergelombang dan menyebar.
Jadi makna secara keseluruhan adalah Api yang secara cepat menyebar, menghancurkan segala sesuatu yang dilewatinya.
Alkitab Yehezkiel 38:1-3
Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan bernubuatlah melawan dia dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.
Quran Al Anbiyaa’ 21:96
Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.
Quran Al Kahfi 18:98
Dzulkarnain berkata: “Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar“.
Gog Magog (Yajuj Majuj)
Dari Zainab Binti Jahsh -isteri Nabi SAW, berkata:
“Nabi SAW bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, kemudian bersabda; “Tiada Tuhan selain Allah, celakalah bagi Arab dari kejahatan yang telah dekat pada hari kiamat,
(yaitu) Telah dibukanya penutup Ya-juj dan Ma-juj seperti ini !” beliau melingkarkan jari tangannya.

(Dalam riwayat lain tangannya membentuk isyarat 70 atau 90),
Aku bertanya; “Ya Rasulullah SAW, apakah kita akan dihancurkan walaupun ada orang-orang shalih ?”

Beliau menjawab; “Ya, Jika banyak kejelekan.”
(HR. Ahmad, Al-Bukhari dan Muslim)

Kami akan menelusuri sepak terjang Gog Magog (Yajuj Majuj), dimulai dari jaman Dhul Qarnayn, yang hidup pada masa Nabi Ibrahim sampai pada masa sekarang. Referensi pada masa lampau akan memberikan petunjuk ketika membahas masa sekarang di akhir artikel.

Gog Magog/Yajuj Majuj di masa Dhul Qarnayn

“Qarn” adalah tanduk. Jadi “qarnan”: 2 tanduk (qarnayn) karena kekuasaannya yang sangat luas (mengilustrasikan kekuasaannya dari tempat matahari terbit sampai terbenam). Tetapi “qarn” juga berarti masa/jangka waktu. Karena itulah dia dijuluki Dhul Qarnayn karena dia hidup untuk 2 masa.

Dhul Qarnayn adalah seseorang yang diberkati oleh Allah dengan kekuatan yang tidak dapat ditahan. Kekuatan untuk mengejar tujuan yang dia ingin dapatkan. Dan merupakan kekuatan untuk menyeimbangi super power pada masanya.

Menjadi setara dengan “negara penguasa” dunia. Dan definisi “negara penguasa” adalah negara yang ingin menggulingkan kebenaran di bumi. Ini adalah Dhul Qarnayn.

Pertama, Dhul Qarnayn seperti yang disebutkan dalam Quran adalah muslim. Kedua, Dhul Qarnayn adalah orang Arab. Dia telah disebutkan dalam puisi yang meriwayatkan bahwa Dzul ketika pergi ke Haji, dia sedang berjalan dan Ibrahim mendengar bahwa Dhul Qarnayn datang untuk Haji. Ketika Nabi Ibrahim lewat, Dhul Qarnayn menyapa. Dhul Qarnayn hidup pada masa Nabi Ibrahim (2000SM)

Tetapi kekuatan Dhul Qarnayn berasal dari Iman. Iman kepada Allah. Ketika kekuatan bersandar pada dasar-dasar Iman, Bagaimana kekuatan itu akan digunakan? Quran sekarang ini menjelaskan perjalanan pertama Dhul Qarnayn di arah terbenamnya matahari. Dan di sana dia datang di oleh air berlumpur yang gelap. (Makna ini adalah di mana Allah telah membatasi dia untuk pergi). Dia datang di masyarakat, apa yang akan dilakukannya dengan orang-orang ini?

Dzul Qarnayn mengatakan: Mereka yang melakukan tindak “dhulm” (penindasan), Aku akan menghukum mereka. Dan sehingga daya dan kekuatan jika bersandar pada dasar-dasar iman, kekuasaan digunakan untuk menghukum penindas.

Dan kemudian ia berkata: Mereka yang memiliki iman, Iman PADA Tuhan, bukan iman pada uang…Mereka yang memiliki iman dan yang benar dalam perilaku mereka, kita akan memperlakukan mereka dengan baik dan akan dihargai. Jadi ketika taat terletak di atas fondasi iman, kekuasaan taat akan digunakan untuk menghargai orang-orang yang memiliki iman dan tindakannya adalah benar.

Dan kemudian Dzul Qarnain bepergian ke arah yang berlawanan, ke arah terbitnya matahari. Disana ia menemukan orang-orang yang hidup primitif. Ketika kekuasaan bertumpu pada dasar-dasar iman, bagaimana kekuasaan akan menanggapi cara hidup primitif?

Kekuasaan ini digunakan untuk menghormati cara primitif hidup dan untuk memungkinkan orang-orang ini untuk melanjutkan jalan hidup mereka menurut adat mereka dan menjaga integritas mereka.

Sekarang Dzul Qarnain melakukan perjalanan ke arah ketiga, dan di sana dia datang di melewati antara 2 gunung dan dia datang di suatu bangsa.
Quran, Surah Al Kahfi 93-94
Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”
Dan quran menggambarkan orang-orang ini dan mendeskripsikan: Mereka (Dhul Qarnayn dan orang-orangnya) tidak bisa memahami bahasa mereka, tidak ada yang bisa memahami bahasa tersebut.

Kenapa tidak ada yang mengerti bahasa mereka?

Sederhana! karena orang-orang tersebut tidak pernah berinteraksi dengan seluruh umat manusia. Tidak pernah ada usaha dagang, sehingga Anda tidak harus melakukan perjalanan untuk belajar bahasa untuk berdagang. Mereka tidak pernah berjalan di atas panggung sejarah, seperti peradaban cina, seperti peradaban egyptian, seperti Babylon
Orang-orang yang tinggal ini pada dasarnya seperti suku-suku utama. Dan sehingga mereka tidak diketahui dalam sejarah. Tidak ada yang tahu bahasa mereka. Dzul Qarnain sekarang harus menggunakan penterjemah untuk akhirnya bisa saling berkomunikasi.

Orang-orang ini, ketika mereka dapat berkomunikasi dengan Dzul Qarnain, kemudian memberitahu kepadanya: “inna Ya’juj wa Ma’juj mufsidoun fil ard”. Oh Dzul Qarnain pasti Gog dan Magog adalah melakukan “fasad”, “fasad” di wilayah kami. Dan “fasad” dengan saat ini adalah segala sesuatu yang menjadi korup ketika disentuh. Dapatkah Anda membantu kami?!! (Bantuan seperti apa yang diinginkan mereka??)
Quran, Surah Al Kahfi 94
Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”
Dapatkah anda membuat “DINDING” PENGHALANG untuk kami dari GOG MAGOG (YAJUJ MAJUJ)????
Permintaan yang aneh!
Sulit untuk dilakukan.
Mengapa mereka tidak meminta Dzul Qarnain, yang merupakan kekuatan yang berkuasa di dunia, untuk pergi ke sana dan mengalahkan mereka sehingga mereka keluar dari daerah tersebut dan tidak berani kembali di sana?
Tetapi tidak!
Orang-orang tersebut meminta:
Bisakah Anda membangun dinding penghalang?!!
DINDING PENGHALANG
Mengindikasikan bahwa meskipun Dhul Qarnain sangat kuat,
Dia tidak dapat menghancurkan mereka.
Semua yang dapat dilakukan adalah membangun dinding penghalang.
Bagaimana Dhul Qarnain menanggapinya?
Quran, Surah Al Kahfi 95
Dzulkarnain berkata: “Apa yang telah dikuasakan oleh Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka,
Dhul Qarnayn menegaskan kekuatan yang luar biasa dari Gog Magog (Yajuj Majuj), karena itu Dhul Qarnayn mengatakan: OK, saya tidak butuh uang anda. Bantulah aku dengan tenaga manusia dan alat-alat, bawakan kepada saya “zubar al Hadid” (blok dari besi).
Dan apa yang dilakukan oleh Dhul Qarnayn??
Quran, Surah Al Kahfi 96-97
Berilah aku potongan-potongan besi.” Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzulkarnain: “Tiuplah (api itu).” Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, diapun berkata: “Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar aku kutuangkan ke atas besi panas itu.”
Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya.
KEHANCURAN DINDING PENGHALANG YANG MELEPASKAN GOG MAGOG/YAJUJ MAJUJ
Quran, Surah Al Kahfi 98
Dzulkarnain berkata: “Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar.”
Ketika Tuhan menggenapi janjinya (kedatangan Gog Magog/Yajuj Majuj), Dia akan menjadikan “dinding” BESI tersebut hancur luluh.
Dari Zainab Binti Jahsh -isteri Nabi SAW, berkata:
“Nabi SAW bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, kemudian bersabda; “Tiada Tuhan selain Allah, celakalah bagi Arab dari kejahatan yang telah dekat pada hari kiamat, (yaitu) Telah dibukanya penutup Ya-juj dan Ma-juj seperti ini !” beliau melingkarkan jari tangannya.
(HR. Ahmad, Al-Bukhari dan Muslim)
Disebutkan dalam buku tafsir:
Khalifah mengirimkan ekspedisi sekitar tahun 50 hijriah untuk mencoba menemukan penghalang yang dibangun oleh Dzul Qarnain. Ekspedisi itu kembali dengan berita bahwa mereka telah menemukan penghalang tersebut, dan penghalang itu telah runtuh.
Jadi, anda tidak perlu menunggu kedatangan Gog Magog/Yajuj Majuj di masa depan. Mereka sudah ada disini. Lalu dimana letak PENGHALANG yang telah hancur saat ini?

LETAK PENGHALANG YANG HANCUR
Dimanakah “DINDING” PENGHALANG yang dibangun oleh Dhul Qarnain, yang telah dijelaskan oleh AlQuran?? Untuk mengetahuinya, kita dapat membaca petunjuk yang ada di Alkitab.
Alkitab Yehezkiel 38:3
dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.
Dan ayat yang sama dalam versi Inggris yang lebih lama, berbunyi demikian:
Bible Ezekiel 38:3
And say, Thus says the Lord God: Behold, I am against you, O Gog, chief prince (ruler) of Rosh, of Meshech, and of Tubal.
Alkitab memberi petunjuk pada Kitab Yehezkiel 38:3 bahwa GOG berasal dari MAGOG. Dan MAGOG yang dimaksudkan adalah daerah Rosh, Mesech dan Tubal.
Lalu dimanakan daerah Rosh, Mesech, dan Tubal saat ini???
Yehezkiel 38:3
Rosh hari ini adalah Russia.
Mesekh sekarang adalah Moskow, ibukota Rusia.
Dan Tubal saat ini adalah Tobolsk, bagian dari Russia.
Ke tiga(3) tempat yang disebutkan Alkitab semuanya berasal dari Rusia.
Cukup Aneh…!!
Tetapi ini adalah petunjuk yang kuat bahwa Dhul Qarnain pada saat itu berada pada wilayah Rusia ketika Dia dimintai tolong oleh orang-orang disana untuk melindungi mereka dari Yajuj Majuj (Gog Magog), dengan membangun “DINDING PENGHALANG”. Jadi bila kita mengumpulkan semua informasi yang didapat dari AlQuran dan Alkitab, kita akan menemui beberapa petunjuk tentang “DINDING” PENGHALANG ini.
1. Kedua puncak GUNUNG (Al Kahfi 96: …..Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung).
2. Lokasi Kedua puncak gunung tersebut di RUSIA. (Yehezkiel 38:3 dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh (hari ini: Moskow) dan Tubal (Tobalsk)
Lalu dimanakan letak DINDING yang terletak diantara 2 gunung dan berada di RUSIA???
Lokasinya berada di PEGUNUNGAN KAUKASUS
Pegunungan Kaukasus
Pegunungan Kaukasus
Pegunungan Kaukasus membentang diantara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Dan yang memisahkan RUSSIA empire dengan Kekhalifahan Arab
Celah pada Pegunungan Kaukasus
Celah pada Pegunungan Kaukasus
DINDING PENGHALANG yang dibangun oleh masa Dhul Qarnain terletak pada 2 gunung (Quran Al Kahfi 96).

Disebutkan dalam buku tafsir:
Khalifah mengirimkan ekspedisi sekitar tahun 50 hijriah untuk mencoba menemukan penghalang yang dibangun oleh Dzul Qarnain. Ekspedisi itu kembali dengan berita bahwa mereka telah menemukan penghalang tersebut, dan penghalang itu telah runtuh.
Jadi, bila ada yang mengatakan: Yajuj Majuj tidak akan datang sebelum Nabi Isa (Yesus) turun ke dunia, maka Kami mengatakan:”Silahkan tunggu saja…”

Berdasarkan petunjuk di Quran, Surah Al Kahfi…
Dan berdasarkan petunjuk di Alkitab, Kitab Yehezkiel
Gog Magog (Yajuj Majuj) memiliki wilayah di Russia.
GOG MAGOG/YAJUJ MAJUJ MASA SEKARANG
Untuk memahami Gog Magog saat ini, Kita harus melihat dulu sejarah Russia…
Sejarah yang ditutupi oleh para “elit” dunia

RUSSIA dan KERAJAAN KHAZAR
Rusia hari ini adalah dimana lokasi Kekaisaran Khazar berada di masa lalu.
Kerajaan Khazar
Kerajaan Khazar
Kerajaan Khazar
Kerajaan Khazar
Kerajaan Khazar berada di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Wilayah yang sama yang ditinggali oleh Kekaisaran Rusia (saat ini terpecah menjadi Rusia dan beberapa negara)
Kekaisaran Rusia

Wilayah Rusia
Para Khazar adalah semi-nomadic Turki dan orang-orang Mongol yang mendominasi padang Pontic dan Kaukasus Utara. Mengapa suku Khazar?
Kekaisaran Khazar berada di antara 2 kekuatan superpower tetangganya, kearah Selatan dan Barat Khazaria berdiri Kekaisaran Byzantium yang maju dengan peradaban Timur Kristen Ortodoks. Kesebelah Tenggara, kerajaan Khazar berbatasan dengan Kekaisaran Islam, Kekhalifahan Arab.

Khazar sendiri adalah suku yang suka berperang dan masih memiliki kepercayaan paganisme (menyembah berhala), seperti kepercayaan suku-suku lainnya. Khazar mendapatkan tekanan yang terus-menerus dari tetangganya, apakah menerima agama Kristen atau Islam, akan tetapi penguasa bangsa Khazar, yang disebut Khakan, mendengar ada agama ketiga yaitu JUDAISME atau YAHUDI. Nampaknya untuk alasan-alasan kemandirian politik, Khakan mengumumkan bahwa bangsa Khazars menerima YAHUDI sebagai agama mereka.

Seluruh kelompok baru, bangsa Khazars yang suka berperang dan penganut paganisme (penyembah berhala), tiba-tiba menyatakan dirinya sebagai YAHUDI – menerima YAHUDI. Belajar bahasa Ibrani dan Slavia dan menjadi menetap di kota-kota di Kaukasus Utara dan Ukraina.
KHAZAR –> RUSSIA KINGDOM –> ISRAEL
Zionist Defector Benjamin Freedman:
“Jika Yesus (Nabi Isa a.s) adalah seorang YAHUDI, maka TIDAK ADA YAHUDI saat ini”
Yahudi yang sekarang BUKAN Yahudi yang pernah dituntun Nabi Musa keluar dari Mesir. Tetapi Yahudi yang sekarang adalah KHAZAR,
Suku penganut paganisme yang mengubah dirinya menjadi Yahudi untuk kepentingan Politik
Delapan (8) Perdana Mentri dan Mantan PM ISRAEL berasal dari RUSSIA KINGDOM
(semuanya berdasar informasi di wikipedia)

Perdana Menteri Israel 1-3
Perdana Menteri Israel 1-3

1st Prime Minister of Israel: David ben Gurion, lahir di Płońsk, Polandia, bagian dari Kekaisaran RUSIA
Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/David_Ben-Gurion)
David Ben-Gurion was born in Płońsk, Congress Poland which was then part of the Russian Empire
2nd Prime Minister of Israel: Moshe Sharett, Lahir di Kherson di Kekaisaran RUSIA (kini di Ukraina)
Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Moshe_Sharett)
Born in Kherson in the Russian Empire (today in Ukraine)
3rd Prime Minister of Israel: Levi Eshkol, lahir di desa Oratov, Governorat Kiev, Kekaisaran RUSIA
Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Levi_Eshkol)
Levi Eshkol (Shkolnik) was born in the village of Oratov, Kiev Governorate, Russian Empire (now Orativ, Vinnytsia Oblast, Ukraine)
Perdana Menteri Israel 4-6
Perdana Menteri Israel 4 s/d 6
4rd Prime Minister of Israel: Golda Meir, lahir di Kiev, kekaisaran Rusia
Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Golda_Meir)
Golda Mabovitch (Ukrainian: Ґольда Мабович) was born on 3 May, 1898 in Kiev, Russian Empire, in present day Ukraine
5th Prime Minister of Israel: Yitzhak Rabin, lahir di Yerusalem, setelah Ayah dan Ibunya berimigrasi ke Palestina.
Ayahnya Nehemiah Rubitzov, lahir di Ukraina, kekaisaran Russia.
Ibunya Rosa Cohen, lahir di Mohilev, Belarus, kekaisaran Russia.
Kutipan dari Wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Yitzhak_Rabin)
Rabin was born in Jerusalem, British Mandate of Palestine to Nehemiah and Rosa, two immigrants of the Third Aliyah, the third wave of Jewish immigration to Israel from Europe. Nehemiah Rubitzov was born in a small Ukrainian town in 1886. His father died when he was a child, and he worked to support his family from a young age. At the age of 18, he emigrated to the United States, where he joined the Poale Zion party and changed his surname to Rabin. In 1917, Nehemiah went to the British Mandate of Palestine with a group of volunteers from the Jewish Legion. Yitzhak’s mother, Rosa Cohen, was born in 1890 in Mohilev in Belarus.
6th Prime Minister of Israel: Menachem Begin, lahir di Zeev Dov dan Hassia Biegun di Brest-Litovsk, (Brest), kota yang menjadi bagian kekaisaran RUSSIA, yang terkenal dengan lulusan Talmudnya.
Kutipan dari wikipedia:
(http://en.wikipedia.org/wiki/Menachem_Begin)
Begin was born to Zeev Dov and Hassia Biegun in Brest-Litovsk, (Brest), a town then part of the Russian Empire which was known for its Talmudic scholars. He was the youngest of three children.
Perdana Menteri Israel 7-9
Perdana Menteri Israel ke 7 s/d 9
7th Prime Minister of Israel: Yitzhak Shamir, lahir di Ruzhany, kekaisaran RUSSIA
Kutipan dari wikipedia:
(http://en.wikipedia.org/wiki/Yitzhak_Shamir)
Yitzhak Shamir was born Icchak Jeziernicky in Ruzhany (Yiddish: Rozhinoy, Polish: Różana), Russian Empire (now Belarus)
8th Prime Minister of Israel: Shimon Peres, lahir di Wiszniewo, Poland, kekaisaran Russia
9th Prime Minister of Israel: Shimon Peres
Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Shimon_Peres)
Shimon Peres was born Szymon Perski on 2 August 1923 in Wiszniewo, Poland (now Višnieva, Belarus)
Jika penjelasan diatas dirangkum, maka kita dapat melihat persamaan dari kesemuanya, yang membuktikan mereka BUKAN YAHUDI, tetapi “YAHUDI” KHAZAR
DELAPAN (8) Perdana Menteri ISRAEL adalah KHAZAR:
1. David ben Gurion, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
2. Moshe Sharett, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
3. Levi Eshkol, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
4. Golda Meir, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
5. Yitzhak Rabin, lahir di Yerusalem, Palestina, anak dari imigran.
– Ayahnya Nehemiah Rubitzov, lahir di Ukraina, Kekaisaran RUSIA
– Ibunya Rosa Cohen, lahir di Mohilev, Belarus, Kekaisaran RUSIA
6. Menachem Begin, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
7. Yitzhak Shamir, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
8. Shimon Peres, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA

Sebagaimana tertulis di Alkitab
Bible Ezekiel 38:3
And say, Thus says the Lord God: Behold, I am against you, O Gog, chief prince (ruler) of Rosh (today Russia), of Meshech (Moskow), and of Tubal (Tobolsk).

Dan sebagaimana petunjuk yang ada dalam AlQuran
Quran, Surah Al Kahfi 93-94
Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”

Selamat datang di dunia Gog Magog (Yajuj Majuj)
KHAZARIA LAMA:
Kerajaan Khazar
Kerajaan Khazar
KHAZARIA BARU:
Bendera Israel
Bendera Israel
Bermakna 666
Bermakna 666

KESIMPULAN:
GOG MAGOG/YAJUJ MAJUJ adalah suku yang tinggal di utara Pegunungan Kaukasus. Tidak lain adalah wilayah Rusia hari ini. Rusia sendiri adalah warisan dari Khazar Empire yang menganut agama Yahudi dan menjadi Yahudi, bukan karna mereka Yahudi, tetapi tidak ingin mendapatkan tekanan terus menerus dari Kekaisaran Byzantium yang menganut kristen dan Kekhalifahan Arab yang menganut Islam. Khazar saat ini terkonsentrasi di Israel, Tujuh (7) Perdana Menteri Israel adalah Khazar yang lahir di RUSIA, Satu (1) PM Israel lahir di Yerusalem, tetapi merupakan anak dari imigran yang berasal dari RUSIA.
ISRAEL hari ini adalah KHAZAR di masa lalu…,
KHAZAR di masa lalu adalah GOG MAGOG…, YAJUJ MAJUJ di masa Dhul Qarnain

Yahudi murni menolak Zionis dan negara Israel
Yahudi murni menolak Zionis dan negara Israel

sumber :
1 Komentar untuk "Bedah Konspirasi Sang Pencuri Identitas Yahudi"

imperium rusia menganut kristen ortodox timur, sama dengan kekaisaran byzantium di konstantinopel, rusia menaklukan khazar sehingga boleh dikatakan lenyap dari sejarah dan orang2 khazar berdiaspora, rusia tidak mengadopsi agama yahudi sebagai agama imperium rusia, jadi bangsa rusia dan bangsa khazar itu berbeda, orang2 yahudi ashkenazi yang ada di israel sekarang adalah suku bangsa khazar

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top