Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

Misteri Pecahan Uang kertas Dollar dengan tragedi 11 September

MisterAdli | Konspirasi |Mister menemukan sebuah postingan menarik tentang fakta (atau lebih tepatnya mozaik) keterkaitan yang kebetulan antara uang kertas (dolar) amerika dengan tragedi 11 September yang menghancurkan menara kembar WTC di New York, yang kemudian disusul dengan ekspansi militer AS ke dua negara Timur Tengah yang akhirnya merubah peta politik dan militer global. Berikut mister persembahkan teori konspirasi nya.

Setelah peristiwa 11 September terjadi, di internet beredar sebuah cerita menarik tentang uang kertas Dolar Amerika yang dipercayai telah meramalkan peristiwa tersebut. Benarkah uang kertas dolar Amerika yang telah didesain 450 tahun yang lalu mengetahui bencana tersebut akan terjadi? ataukah Peristiwa 11 September merupakan sebuah konspirasi tingkat tinggi yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat sendiri? Para pemercaya teori konspirasi beralasan bahwa uang kertas Dolar Amerika didesain oleh para anggota Freemansory dan iluminati yang merupakan sebuah perkumpulan rahasia yang dianggap paling bertanggung jawab dalam banyak peristiwa di dunia ini. Organisasi ini bertujuan menciptakan sebuah tatanan dunia baru. Baca The Jacatra Secrets, Novel Illuminati Indonesia

Lihatlah gambar-gambar dibawah ini :


Kita mulai dari uang kertas 20 dolar :


Kemudian dilipat menjadi dua seperti dibawah ini.





Dan kemudian terlihat Pentagon yang terbakar mengeluarkan asap....





Sekarang hubungan antara 20 Dolar dengan WTC di New York :



Dan hasil lipatannya sekali lagi menunjukkan gambar serupa dengan menara kembar WTC yang mengeluarkan asap.




Masih uang 20 dolar. Apabila dilipat dengan cara seperti di bawah ini, maka muncul nama OSAMA.



Sekarang uang kertas 5 dolar. Dilipat seperti tadi, dan muncul gambar yang menunjukkan menara WTC sebelum dan sesudah ditabrak pesawat.





Lihat uang 100 dolar berikut ini :



50 dolar.....gambar yang menunjukkan saat bangunannya runtuh



Apakah peristiwa 11 September sudah diramalkan oleh uang kertas ini ? ataukah hanyalah sebuah kebetulan. Paling tidak ini adalah sebuah Origami yang cerdas.

nah..bagaimana menurut agan-agan sekalian...? konspirasi atau kebetulan sih..?? hehhe :)
lets komen..cekidot..


sumber
1 Komentar untuk "Misteri Pecahan Uang kertas Dollar dengan tragedi 11 September"

Kecuali klo 11/9 itu juga politik "Every Body loves Hero and hates Bad Guy".
Saya gak tau kebetulah ato sengaja, tapi ada teori konspirasi yg bisa menjelaskan kejadian itu. Tentu harus hati2 dalam memilahnya.
Amerika sbg pihak yg paling terluka dari peristiwa ini, tentu merasa paling berhak untuk "membalas" dan mungkin akan menjadi yang paling berhak mengadili dunia. Selidiki saja apa perkembangan Amerika sejak 11/9, terutama dalam politik LN.

Cerita paling menarik sejak kita lahir adalah cerita Kepahlawanan,Super Heroes.. Tinggal Anda ciptakan Joker, Anda jadi Batman, dan semua berpihak pada Anda. Simple... BeCarefull!

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top