Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

Konspirasi Zion Di Olimpiade London

MisterAdli ~ ada beberapa pesan rahasia yang sengaja disampaikan yang memperlihatkan dan atau menginformasikan kepada kita bahwa (kemungkinan) akan terjadi sebuah peristiwa besar dan bisa dikatakan teror bom pada Olimpiade London.
 
Di bawah ini beberapa tanda dan pesan rahasia seputar Olimpiade London 2012 yang merepresentasikan gerakan Zionis dan organisasi rahasia Freemason serta beberapa hal yang bisa jadi merupakan pesan rahasia bahwa hal tersebut telah direncanakan dan mungkin akan terjadi :

1. Yang pertama adalah tulisan angka 2012 yang memperlihatkan kata “ZION”. Pada tahun 2007, Lord Major of London mengakui hal tersebut dalam peluncuran Sebuah patung dengan nama “Spirit Of Zionism”, dia bilang : “The sculpture was in keeping with the ZION theme that we presented in our 2012 Games logo  http://www.thepeoplesvoice.org). Perhatikan gambar di bawah ini :

logo-olimpiade-london-zion
logo-olimpiade-london-zion2
Logo Olimpiade sebelumnya juga memperlihatkan tulisan “ZION” :
logo-olimpiade beijing-zion3
2. Yang Kedua adalah Maskot Olimpiade London berupa 2 figure bermata satu, Wenlock dan Mandeville. Freemason sangat identik dengan Mata satu yang merepresentasikan “One Seeing Eye”, symbol dajjal, pemuja setan. Lihat juga Lampu stadium yang berbentuk Piramid (Dilingkari merah), dan lampu tersebut berjumlah 11. Angka 11 merupakan angka keramat dalam numerologi Kabalah yang bisa mereka artikan sebagai symbol kerusakan, kekerasan, dan kematian. Jika anda sudah mengetahui tentang freemason, symbol-symbol serta penggunaan angka-angka keramat tersebut bukan hal yang asing bukan? Dan percaya ngga percaya, hanya 1 negara yang terang-terangan menyatakan keberatan dengan maskot dan symbol Olimpiade London, yaitu IRAN. Ya, merekalah satu-satunya negara yang benar-benar aware dengan keganjilan dan ancaman rahasia ini. Look at below image :

maskot-olimpiade-london-21

3. Yang ketiga, Pada Tahun 2010, Tom Cain menulis cerita pendek yang dipublikasikan di Suratkabar Inggris, dimana dia membayangkan sebuah ledakan bom nuklir di Stadium Olympic dan Trafalgar Square. Tulisannya berjudul : “Olympic Armageddon : How terrorists could send nuclear bomb up the thames to target London 2012 Games.”

bom-nuklir-di-olimpiade-london

Tom Cain bukanlah nama aslinya. Nama sebenarnya adalah David Thomas. Kenapa dia memilih nama Cain? Level tertinggi dari organisasi rahasia Iluminati menyebut diri mereka “The sons of CAIN”, dan Password rahasia master Mason dari tingkat ke-3 adalah “Tubal CAIN”. Jadi apakah suatu kebetulan jika penulis yang membayangkan kejadian bom nuklir di Olimpic Stadium memilih sebutan nama CAIN?

4. Yang keempat, Pada tahun 2010 Rockefeller Foundation menulis sebuah laporan berjudul : “Scenarios of the future of the technology and international development. Berikut satu cuplikannya “…. No one was prepared for a world in which large-scale catastrophes would occur with such breathtaking frequency. The years 2010 to 2020 were dubbed the “doom decade” for good reason : the 2012 Olympic Bombing, which killed 13.000…” (Page 34).

5. Yang kelima, Pada tahun 2005 beredar laporan bahwa area tempat dibangunnya Olympic Park dahulunya merupakan area percobaan reaktor nuklir. :

london-nuclear-site-london Olimpic Park

6. Yang ke-enam, Lihatlah gambar dibawah ini, bukankah V for vendetta juga menyimbolkan “one seeing eye”, dan dalam filmnya kita bisa melihat ada sebuah adegan yang memperlihatkan kehancuran The Big Ben, Jam gadang-nya London :

v-for-vendetta-teror-bom olimpiade london


Sebenarnya masih banyak detail tentang pesan-pesan rahasia yang mencoba disampaikan dan semuanya tertuju pada kejadian teror bom nuklir pada olimpiade London.

Beberapa hal yang semakin membuat saya benar-benar deg-degan adalah beberapa fakta terakhir :

1. Bahwa keaman Olimpiade London ditangani sepenuhnya bukan oleh kepolisian Inggris, melainkan oleh agen security swasta Israel “G4S”. Bahkan Kepolisian Inggris pun tidak mempunyai wewenang sedikitpun untuk mengetahui bagaimana “G4S” akan mengamankan jalannya ajang olahraga terbesar abad ini. Dan menurut sumber berita islam times, G4S juga telah memesan 200.000 kantong jenasah yang tiap kantongnya bisa memuat 4 mayat dan telah mempersiapkan skenario evakuasi besar-besaran penduduk London.

2. Upacara pembukaan Olimpiade London akan dilaksanakan tanpa ada live streaming.

3. Israel jauh jauh hari sudah berupaya membuat opini publik dengan menuding Iran dibalik beberapa teror bom, termasuk yang paling terakhir adalah bom bus di Bulgaria.
Kita semua tentunya tidak ada yang menginginkan tragedi bom nuklir di London ini benar-benar terjadi, namun seandainya hal terburuk terjadi, skenarionya sudah sangat mudah dibaca, yaitu Amerika, Israel dan sekutunya akan menuduh Iran sebagai pelakunya dan mendapat dukungan penuh dari negara-negara dunia dengan fitnahnya ini. Yup Another “False Flag Operation” seperti halnya tragedi WTC.

Skenario yang sangat sempurna, dimana beberapa tahun terakhir ini Israel, Amerika dan sekutunya sangat gerah dengan kemajuan program Nuklir Iran dan menuduh Iran sedang mengembangkan senjata nuklir tanpa bukti. Beberapa kali tim dari PBB melakukan inspeksi dan tidak pernah terbukti bahwa Iran menggunakan teknologi nuklir untuk membuat senjata haram tersebut. Dan dengan berbagai sanksi serta propaganda Amerika dan sekutunya terbukti tidak efektif untuk “mematikan” Iran.

By the way, ada yang aneh juga di website http://www.olympic.org, saat menulis posting ini tadi, count down timer menuju upacara pembukaan hanya tinggal 59 menit, dan saat ini, setelah saya cek lagi, count down timer mulai dari 11 jam dan menghitung mundur!! Kira-kira ini timer sekarang sedang menghitung mundur apa.. dan kenapa memulainya dari 11 jam? Apakah maksudnya benar 11 jam atau 11 hari? Bukankan angka 11 merupakan angka keramat bagi Freemason, dan sering kejadian-kejadian penting bagi mereka baik tanggal, bulan, atau jam menggunakan angka tersebut? Lihat screenshot di bawah ini :

count-down-pembukaan-olimpiade london

Sekali lagi tulisan ini bukan bertujuan untuk memprovokasi dan atau menuduh pihak-pihak tertentu, melainkan sekedar informasi yang dikutip dari berbagai sumber.

Semoga Allah melindungi kita semua, dan semua saudara-saudara kita yang sedang berada di London. Alhamdulillahirabbil alamiin.

sumber :
0 Komentar untuk "Konspirasi Zion Di Olimpiade London"

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top