Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

Download Logo/Lambang Provinsi Bengkulu CorelDRAW dan PDF

MisterAdli | Seperti daerah lain di Indonesia, Provinsi Bengkulu juga memiliki logo atau lambang sendiri yang membedakannya dengan daerah lain, logo daerah seperti itu biasanya memiliki arti dan keterkaitan langsung dengan kondisi daerahnya. Seperti penggunaan icon-ikon benda yang familier.

Logo/lambang provinsi Bengkulu sendiri berbentuk perisai segi lima dengan ornamen padi kapas dan bunga kebanggaan daerah ini yaitu raflesia arnoldy (bunga terbesar didunia) sedangkan bunga tebesar kedua saat ini masih dipegang oleh bunga pinjaman ala medan alias bank 46 (pinjam 4 balik 6) hehehe... just joke brow.. 

Apa saja makna dan arti logo tersebut, sobat bisa liat disini atau disini. Dalam posting ini saya hanya berbagi logo/lambang provinsi Bengkulu format vector ukuran besar yang dibuat menggunakan aplikasi CorelDRAW. Tersedia versi CorelDRAW dan PDF silakan pilih salah satu atau keduanya sekaligus. Gratis tanpa embel-embel terselubung.. oke go to link tinggal klik > Skip > download.



Link terkait posting ini
0 Komentar untuk "Download Logo/Lambang Provinsi Bengkulu CorelDRAW dan PDF"

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top