Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

THE JACATRA SECRET, Novel Illuminati Indonesia

[misteradli] Batavia adalah nama Jakarta tempoe doeloe, sebuah kota transit perdagangan era kolonial yang sekarang berubah menjadi Jakarta, Ibukota NKRI. Buku THE JACATRA SECRET, sebuah novel komplit dengan gambar dan bukti-bukti yang berkisah tentang petualangan pakar bahasa simbol asal Universitas George Washington, Doktor John Grant yang diminta memecahkan sejumlah kejanggalan yang ditemukan polisi di dekat jasad Profesor Sudradjat Djoyonegoro.

Pejabat teras Bappenas tersebut ditemukan tewas dengan luka tembak tepat di depan pintu gerbang Museum Sejarah Jakarta.

Bersama seorang gadis cantik berdarah campuran Prancis-Indonesia, Angelina Dimitreia yang tengah melakukan penelitian di Mabes Polri, Doktor Grant menemukan jika sejumlah kejanggalan tersebut diyakini merupakan pesan-pesan tersembunyi dari sang korban sesaat sebelum kematiannya yang ditujukan bagi mereka berdua untuk menemukan pembunuhnya.

Hanya berselang beberapa jam dari kematian sang profesor, asisten senior ekonom Neolib tersebut dan penjaga Museum Prasasti Jakarta juga ditemukan tewas dengan luka tembak yang sama di dua tempat yang berbeda. Hasil awal uji forensik Polri menyatakan jika senjata pembunuhnya identik dengan senjata yang merenggut nyawa sang profesor.


Masonic Ambassador Medal

Motif kunci pembunuhan ternyata datang sendiri kehadapan Doktor Grant. Sally Kostova, kekasih gelap sang profesor, menemukn medalion Masonik di dalam tasnya.

Doktor Grant yakin jika medalion itulah yang sedang dicari sang pembunuh. Akhirnya sang simbolog membawa mereka semua berlindung di dalam kompleks militer Halim Perdana Kusumah dan menemui sahabatnya, Kasturi seorang veteran korps elit angkatan udara Kopasgat.

Dibayangi incaran sang pembunuh dan kecurigaan perwira polisi yang mengepalai tim buru sergap, Doktor Grant bersama rekan-rekannya berusaha menyibak tabir pembunuhan tersebut dan menemukan berbagai rahasia kota Jakarta yang selama ini terpendam dari kesadaran banyak orang. Benar-benar bukan sekedar rahasia biasa.

Di pintu masuk Musium Prasati disambut dua lambang ini di tembok depan, lambang freemason tangan memegang palu.

Walau berbentuk fiksi, namun novel ini mampu menyodorkan sejumlah fakta sejarah yang tak terbantahkan keotentikannya. Jika Batavia, yang kemudian berubah nama menjadi Jakarta merupakan sebuah kota Masonik, dibangun VOC sebagai loji terbesar Freemasonry lengkap dengan simbol-simbol iblis di dalam tata ruang kotanya.

Serta sejumlah bangunan penting lainnya yang terdapat di dalamnya. Seperti kata pepatah, jika sebuah novel kadangkala sering lebih jujur bertutur tentang sejarah ketimbang buku-buku teks pelajaran di sekolah-sekolah resmi.

Ditulis dalam bahasa ringan dan mengalir, novel thriller dengan tempo amat cepat ini mampu menyuguhkan kejutan-kejutan yang akan mengubah paradigma para pembaca selama ini tentang sejarah bangsa, khususnya sejarah terbentuknya ibukota Jakarta.

Semuanya dibingkai dengan sangat apik oleh penulis serta dipertegas lagi dengan sejumlah foto otentik yang menyulitkan bagi siapa saja yang ingin membantahnya.

Inilah novel sejarah dengan hasil kerja riset yang keras dan berani. The Da Vinci Code-nya Indonesia. Selamat menikmati sajian sejarah dari kota kita semua, The Jacatra Secret !
*

Fakta Kata Pengantar ( hal 8 )

Lambang VOC berakar dari simbol freemasonry


Jakarta dulu bernama Batavia. Kota ini dibangun VOC menurut cetak biru Freemasonry Hindia Belanda. Kelompok Luciferian ini menyisipkan aneka simbol Masoniknya di berbagai tata ruang kota, arsitektur gedung dan monumen, prasasti makam, dan lainnya, yang masih bisa disaksikan hingga sekarang.

Vatikan pada tahun 1738 dan 1751 menyatakan Freemasonry tidak bertuhan. Tahun 1962 Presiden Soekarno membubarkannya.

Namun pada tahun 2000, Gus Dur menerbitkan Keppres No.69/2000 yang melegalkan kembali Freemasonry di Indonesia. Menurut catatan Dr. Th. Steven dalam “Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962″, sejumlah tokoh Indonesia menjadi anggota persaudaraan ini.

Mereka antara lain Pelukis Raden Saleh,  R.A. Kartini, ketua Boedhi Oetomo Raden Adipati Tirto Koesoemo, dan juga Kapolri pertama, Raden Said Soekanto Tjokrodiatmodjo.

Raden Adjeng Kartini

Sekarang, persaudaraan ini masih eksis sebagai motor utama kaum Imperialis-Globalis. Di awal Orde Baru, Mafia Berkeley merupakan salah satu pelayan mereka, dan kini mereka dikenal dengan nama kelompok Libertarian.

Mereka berdua pun akhirnya terlibat dalam pembicaraan santai. Dalam pertemuan pertama yang singkat tersebut Grant mengetahui jika Angelina Dimitrea berdarah campuran Perancis-Indonesia.

Beberapa “Penggalan” Isi Novel

…”Papaku asli Indonesia dari suku Minangkabau, Kanagarian Silungkang, namun sudah lama menetap di Paris sejak tidak bisa kembali ke negeri ini ketika Soekarno ditumbangkan…”

“Seorang eksil?”

Angelina menganggukkan kepalanya.

“Ya, demikian sebutannya. Papa sering bercerita soal itu. Dulu menjelang tahun 1960-an, Presiden pertama negeri ini, Soekarno, mengirim ribuan pemudanya ke negara-negara maju untuk bersekolah. Soekarno ingin, setelah lulus nanti, para pemuda Indonesia ini bisa memelopori pembangunan di negerinya sendiri, mengeksploitasi kekayaan alam Nusantara yang luar biasa banyaknya demi mensejahterakan rakyatnya, jadi tidak tergantung pada negara-negara asing.

Papaku termasuk salah satu dari ribuan pemuda tersebut dan mendapat jatah dikirim ke Jerman. Namun prahara politik di tahun 1965, yang menyebabkan Soekarno jatuh, membuat papaku dan teman-temannya terkatung-katung di Eropa dan juga di berbagai belahan dunia lainnya. Penguasa yang baru, Jenderal Soeharto menyuruh mereka pulang ke tanah air.

Tapi ketika beberapa pemuda itu pulang, mereka langsung dipenjarakan tanpa melewati proses pengadilan. Semua Soekarnois saat itu adalah kriminal. Sebab itu, para pemuda Indonesia itu akhirnya tidak mau kembali ke Indonesia. Paspor mereka pun dicabut rezim diktatur Suharto. Sejak itulah mereka menjadi warga dunia. Dari Jerman, papaku sempat hidup di Amsterdam sebentar, namun kemudian hijrah ke Paris.” (Novel The Jacatra Secret, hal 44)
***

…”Sejarah!” jawab Angelina mantap. Sinar di matanya tambah bercahaya. Grant melihat binar-binar gairah yang besar pada gadis itu.

“Maksudmu?”

“Ya, sejarah yang kita kenal selama ini ternyata selalu saja menyimpan sisi gelap. Di dalam komunitas ini saya menemukan jawaban-jawaban atas ribuan pertanyaan saya terhadap sejarah. Di sini saya menemukan sejarah yang jujur bertutur tentang dirinya, bukan sejarah yang sudah dimanipulasi oleh kepentingan segelintir penguasa seperti yang banyak kita baca di mana-mana.”

“Misalkan?”

“Anda pasti tahu tentang sepak terjang Adolf Hitler dengan Nazi-nya, John. Dalam ruang kuliah kita dicekoki pandangan satu arah jika Hitler telah menggerakkan mesin raksasa untuk membunuhi orang-orang Yahudi dan sangat anti dengan segala sesuatu yang berbau Yahudi. Di dalam ruang kuliah kita tidak pernah diberitahu jika sesungguhnya guru politik Adolf Hittler itu ternyata seorang Yahudi juga, Profesor Karl Ernst Haushofer.


Film “Lawrence of Arabia”

Tokoh inilah yang memprovokasi Hitler agar memburu orang-orang Yahudi Eropa, hal ini dilakukan agar orang-orang Yahudi Eropa bersedia meninggalkan Eropa dan pindah ke Tanah Palestina. Awalnya orang-orang Yahudi Eropa enggan memenuhi ajakan Theodore Hertzl, pemimpin organisasi Zionis Internasional, untuk pindah ke Palestina, namun berkat pengejaran Hitler-lah, akhirnya mereka mau dibawa ke Palestina. Ini semua terkait dengan kepentingan Geopolitik satu kekuatan besar di balik ideologi Zionisme.

Dan yang juga sangat menarik, juga terkait dengan gerakan ini, adalah pembentukan Kerajaan Saudi Arabia, yang ternyata juga diarsiteki oleh seorang perwira Yahudi Inggris bernama Edward Terrence Lawrence atau yang kita kenal selama ini dengan sebutan Lawrence of Arabia. Kerajaan Saudi Arabia bisa berdiri setelah melakukan pemberontakan terhadap Kekhalifahan Islam Turki Utsmani. Berdirinya Kerajaan Saudi Arabia dan hancurnya Turki Utsmani juga didalangi oleh Zionis Internasional.


Kesultanan Utsmaniyah 1299–1683

Ini satu fakta sejarah. Fakta yang sesungguhnya. Sebab itu, sampai sekarang para penguasa Saudi Arabia sangat akrab dengan orang-orang Yahudi yang memakai kedok sebagai orang Amerika.

Di saat semua orang Amerika, termasuk mantan presidennya sekalipun, dilarang terbang di langit Amerika beberapa hari paska tragedi WTC, hanya kerabat raja Saudi yang diperbolehkan terbang di atas langitnya oleh Pentagon dan juga Bush junior. Mereka lebih berpengaruh ketimbang rakyat Amerika sendiri.” (Novel The Jacatra Secret, hal 47-48)
***

(…di tengah perbincangan menguak misteri terbunuhnya Profesor Sudradjat..)
Angelina terperangah hampir tak bisa mempercayainya. Gadis itu benar-benar tidak habis pikir dan sama sekali tidak menyangka semua itu.

“Kau tidak sedang bercanda kan? Ada yang melebihi kewenangan seorang presiden di negara ini?”

“Maksudmu?”

“Ya, di atas kertas, presiden tetaplah sosok seorang penguasa yang memiliki kewenangan yang luas. Namun di dalam mengambil keputusan dalam ranah kewenangan yang amat luas itu, presiden tetaplah harus mempertimbangkan banyak faktor, terutama ekonomi. Saya yakin di belakang presiden, ada orang-orang tertentu, memiliki jaringan kuat dengan sektor ekonomi dunia, yang sangat berkuasa.

Anda tentu masih ingat, kejatuhan Soekarno menyebabkan jatuhnya negeri ini ke dalam cengkeraman imperialis Barat. Paska Soekarno, ada organisasi tanpa bentuk yang sangat berkuasa dan sangat setia pada majikannya, Amerika Serikat. Mereka mampu menghitam-putihkan perekonomian bangsa ini…”

“Mafia Berkeley?”

John Grant kembali menganggukkan kepalanya.

“Tepat. Mafia Berkeley sangat berkuasa setelah Soekarno jatuh. Dengan Suharto mereka bersimbiosis-mutualisma dengan menjadikan bangsa dan rakyat Indonesia sebagai tumbalnya. Mereka sangat pintar –saya lebih menganggapnya licik– dalam memperalat angka-angka statistik. Masa kekuasaan Suharto adalah masa kejayaannya.

Mafia Berkeley dengan Bappenasnya merupakan gerbang utama masuknya modal asing dan juga utang ke negeri ini. Setelah Suharto tumbang di tahun 1998, mereka bukannya ikut jatuh namun malah kian berkuasa. Setelah Suharto, tidak ada pemimpin di negeri ini yang berkarakter kuat dan berani mengambil sikap.

Organisasi tanpa bentuk bernama Mafia Berkeley sekarang ini tidak lagi terdengar, namun saya amat yakin, eksistensi kelompok tanpa bentuk yang sangat berkuasa seperti mereka itu tetap ada sampai kini. Hanya berbeda dalam nama, namun pada hakekatnya, tujuannya sama saja… Mereka adalah pelayan setia pada kelompok inti imperialis-globalis, salah satunya bernama Bilderberger Group yang memiliki cabang dengan Trilateral Commission dan juga CFR (Council on Foreign Relations).

“Apakah organisasi tanpa bentuk yang ada di Indonesia ini sekarang yang disebut Neo Liberal?”

“Neolib atau Neo Liberal itu sebenarnya mengacu pada satu madzab ekonomi kapitalistis yang menghamba pada kepentingan para imperialis-globalis yang berkumpul di Washington. Dalam skala global, mereka, kaum Libertarian itu, tidak hanya bergerak dalam sektor ekonomi, tapi juga bergerak di bidang pendidikan, agama, sosial-budaya, media massa, hiburan, dan lainnya.
Semuanya dijadikan sebagai bagian dari industri. Mereka ini dengan bangga menyebut dirinya sebagai para Libertarian, walau faktanya, mereka sama sekali bukan pembebas, melainkan penjajah. Mereka merupakan instrumen bagi kekuatan konspiratif dunia untuk mewujudkan apa yang disebut Tatanan Dunia Baru. The New World Order. - (Novel The Jacatra Secret, hal 77-78)
*

Tertulis di cover belakang

VOC (Vereenigde Oostindische Compagnie / Perserikatan Perusahaan Hindia Timur atau Perusahaan Hindia Timur Belanda) membangun Batavia sebagai loji terbesar Freemasonry, kelompok persaudaraan rahasia Luciferian di Nusantara. Sebab itu, banyak simbol Satan disusupkan ke dalam arsitektur kota Jakarta yang masih bisa disaksikan hingga hari ini.

Ikuti penelusuran Doktor John Grant dan Angelina Dimitreia dalam menyibak rahasia-rahasia Jakarta: dari Simbol Bunga Pagan dan Peraudaraan Ular di Museum Fatahillah, Simbol Baphomet di Menteng, The Sacred Sextum di Obelisk Monas, Ra Goddes Eye’s di Bundaran Hotel Indonesia, Simbol Mahaguru Freemason di Kebon Jahe Kober, gedung-gedung Luciferian dan 13 -The Satanic Mumber- di sekitar kita.

Semua deskripsi dan foto tentang arsitektur museum, tata ruang kota, prasasti makam, dan monumen dalam novel ini adalah OTENTIK!.



Obelisk sebagai simbol dominasi iblis atas bumi ini, kehadiran beberapa obelisk tertentu (di lokasi tertentu juga) merupakan “tanda tangannya”. Diketahui bahwa obelisk di Washington DC merupakan simbol penguasaan Iblis atas EKONOMI dunia. Gambar atas: Tugu Obelisk di Washington, tugu Pahlawan Surabaya, dan tugu Monas Jakarta. Apakah ini semua hanya kebetulan semata? atau ada konspirasi??

32 Komentar untuk "THE JACATRA SECRET, Novel Illuminati Indonesia"

Thanks infonya. . .
Sayang tulisannya kurang gede jadi males bacanya. . .
gedein lagi ya Mister...

hehe...kekecilan ya gan...oke tak besarin font ny..makasih udah mampir..:)

Dinama bisa dapetin tu buku y gan

REZA SAFROL @ Di gramedia ada biasanya gan.. kalo mau sekedar baca ke rumahku aja, tak pinjemi..hehe.. kebetulan sy punya gt..

o y, mampir juga ke blog buku sy gan http://xbook2012.blogspot.com/

makasih udah sudi mampir... oh iya lupa.. masih berkaitan dengan artikel ini ada juga artikel SIMBOL SATANIS DI JAKARTA link ny ini.. http://misteradli.blogspot.com/2012/06/simbol-satanis-di-jakarta.html

Rhowy tav @ ~ nah blm tau y gan..kalo kemarin sempat ada sih dapet link ke e book ny, tapi broken..ntar, ane cari yg kredible n masih bisa d download dlu y..he..makasih dah koment gan..:)

luar biasa arikel nya,,,
yang saya masih binggung orang zaman sekarang kenapa banyak yang tidak menyandarin hal ini yah,,,?

Iya gan... yang lebih luar biasanya si pengarang buku itu.. Mas Rizky.. Dia mampu menggabungkan imajinasi dan mengembangkan cerita dari fakta2 yg ada.. Dan Brown ny Indonesia lah gt..hehe..

Sebenarnya banyak yang menyadari ini gan.. Tapi kebanyakan beranggapan "ah..kan cuma simbol..gak ngaruh lah ke kita.." padahal kalo mengerti fungsi simbol dalam "Sihir Sigil" mungkin akan berbeda tanggapannya.. makasih gan udah mampir n koment..:D

This comment has been removed by the author. - Hapus

agan Wijaya Kusumah @ ~ hehehe...saya bingung liat komentar anda... ^-^' ... solanya yang di bahas oleh om Risky di bukunya kan tentang Konspirasi.. sementara itu definisi konspirasi adalah persekutuan 'jahat' yang terjadi secara sistematis, terstruktur dan terprogram secara menyeluruh.. nah di sini kita pasti mentok di sisi pembuktian..karena menguak kebenaran dari sebuah konspirasi adalah perkara paling njelimet..karena susah di buktikan baik efek dan pengaruhnya kepada orang bnyak..

ada teori global yg menyatakan bahwa media memang di kuasai oleh kelompok2 ini.. dengan mempostingkan hal2 yg berkaitan dengan isu ini diharapkan bisa membuka sudut pndang baru bagi kita.. karena faktanya internet adalah dunia baru (new order) yang berisi masyarakat baru tanpa batas.. di internet kita menemukan sesuatu, misal kan propaganda atau informasi..dan bila tidak di seimbangkan porsi paham dan propaganda akan diterima satu arah saja dan itu akan mengubah mindset kita secara keseluruhan..

yah..minimal artikel ini bisa menjadi penyeimbang, sehingga
bila suatu saat melihat/menemukan hal2 yang saling berkaitan dengan isi artikel ini..kita bisa mengkounter diri kita akan adanya upaya pembentukan masyarakaat baru yang sesuai dengan misi kelompok itu..dan faktanya itu telah terjadi di sekitar kita tanpa kita sadari.. kurang lebih gitu.. lebih jauh lagi koment aja..kita bahas lebih spesifik dan detail isu per isu.. saling tukar pandangan lah gitu gan :D makasih udah koment n mampir :D

Mau ebooknya dong mas..
Udah ngubek2 brankasnya Mr.Google hasilnya nihil :(

It's an awesome article designed for all the web viewers; they will obtain advantage from it I am sure.

Take a look at my site :: brook of ra

bener banget tuh apa yang di katakan oleh penulis makanya kita negara kaya tetapi gak punya duit

Illuminati di indo nih beneran

Saya suka banget dengan cara bertuturnya novel Jacatra Scret.Sebagian besar faktanya factual, nyindirnya juga oke. Kalu beguitu reformasi hrus dibikin lebih nyata dengan mengusir kepentingan amerika yang ada di nusantara ini. Berani gaaaaak?. Karena yang bikin kita sengsara dan ketinggalabn sama negeri kuntet kecentet kaya singapur dan sama malaysia juga kita udah dipantatin alias ditinggal untuk semua urusan. dulunya kita ekspor guru ke malaysia mereka belajar i nwegeri kita tapi sekarang anak anak kita sekolah dan plesiran ke malaysia. Padahal dulu kekuasan nusantara ini sampai ke burma lho. Ayo tegakkan lagi kebesaran nusantara kita ini. Caranya hapus watak memuja amerika dan gusur semua kepentingan amerika. Ganti pahlawan pahlawan bikinan zionis. Seperti udah diungkap di depan dalam blog ini. Mau tambah info tentang engalihan penjajahan dari belanda ke amerika baca bukunya Muhammaad Pizarro Novelan Tauhidi. Judulnya syiah dan zionis bersatu hantam Islam.

iya..buat penggemar konspirasi rada masuk akal..hehe.. tapi buat pemerhati korupsi.. Indonesia terpuruk karena korupsi akut.. :D

Berkembangnya dugaan-dugaan konspirasi Iluminati di seluruh penjuru dunia erat kaitannya dengan simbologi pagan dan free mason, nah, penulis The Jacatra Secret mengaktualisasi potensi itu melalui berbagai keterkaitan dan simbo-simbol yang ditemui di negara kita.. gitu,,,mungkin,, gk tau lah..ahaha,,,

saya juga lagi nyari-nyari ini mbak Amel.. gk ketemu..hehe

Nah...penasaran gw sama bukunya M Pizarro,,, gugling ah..hehe

link nya udah mati kya nya gan,,hehe,, kalo bukunya ada di saya..mau tak fotocopykan ? :D

Well, sinopsisnya mirip The Da Vinci Code...

Mantap sogg

This comment has been removed by the author. - Hapus

Mas abdil, apa boleh saya mampir untuk membaca, saya tertarik bgt, sayang bukunya sudah sulit.

Iya, silakan mas Mamed Putra.. PDF ny pun susah di cari buku ini.. langka bukunya.. tiap bolak-blik k gramedia pun gk pernah dpt lgi..

sedih ih nyarinya susah. mondar mandir google ga ketemu :(

This comment has been removed by the author. - Hapus
This comment has been removed by the author. - Hapus

https://indocropcircles.wordpress.com/2011/06/20/the-jacatra-secret-misteri-satanic-symbols-di-jakarta/

https://indocropcircles.wordpress.com/2011/06/20/the-jacatra-secret-misteri-satanic-symbols-di-jakarta/

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top