Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H / 2014 M versi CorelDRAW

misteradli | Belajar Corel ~ Sebagai pemandu waktu dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini, kita biasa menggunakan acuan berupa Jadwal Imsakiyah yang berisi waktu Imsak, waktu Berbuka dan waktu sholat lima waktu. Jadwal ini biasanya di cetak dan di sebarkan oleh lembaga-lembaga terkait seperti pemerintah daerah melalui Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat, namun tidak jarang organisasi masyarakat dan organisasi sosial keagamaan juga mencetaknya.

Untuk mempermudah rekan-rekan yang ingin membuat jadwal imsakiyah Ramadhan, saya sudah buatkan desain dasar versi CorelDRAW yang bisa rekan-rekan modifikasi dan kembangkan lagi sesuai dengan selera, ciri khas dan gaya anda sendiri.

Jadwal ini, walau dalam format corelDRAW untuk huruf tidak saya convert (Ctrl-Q) dan menggunakan font bawaan yaitu Arial dan Arial Narrow. Sehingga walau tidak di convert tidak akan terjadi missing font saat file dibuka di aplikasi corelDRAW yang sudah terinstal di PC/Laptop anda karena menggunakan font standar.

Berhubung perbedaan waktu shalat di tiap daerah (biasanya radius 30 KM beda 2 menit) maka disarankan untuk anda mendownload dulu jadwal Imsakiyah sesuai dengan zona waktu/wilayah tempat anda berdomisili. Cara download jadwal bisa baca Cara download Jadwal Ramadhan Sesuai Kota.

Kemudian sesuaikan jadwal versi corelDRAW ini dengan jadwal tempat anda berdomisili. Biasanya hanya selisih menit untuk Indonesia Bagian Barat (WIB). Untuk file ini, saya menggunakan jadwal untuk wilayah Curup, Bengkulu dimana saya berdomisili sekarang.

Ok segitu aja, silakan Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H / 2014 M versi CorelDRAW melalui tautan dibawah ini. Salam | MisterAdli


Penampakan contoh jadi seperti di bawah

Contoh Jadi
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H/2014 M
Wilayah Curup, Bengkulu
3 Komentar untuk "Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H / 2014 M versi CorelDRAW"

Cacam.... postingnyo lari dari konsep awal blog hehehe...

Ahaha.. dinamis bro dedi.. ambil spesifikasi..

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top