Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

Cara Mengatasi Submit URL ditolak Google Webmaster Tool

MisterAdli | Tips Blogger | Ini adalah lanjutan artikel tentang cara terindeks lebih cepat di google, bagi yang menggunakan cara kedua submit melalui Alat Webmaster Tool dan di banned maka solusi yang dapat dugunakan untuk mengatasinya adalah sebagai berikut.

Gambar 1. Pemberitahuan Banned Submit URL
Sebelumnya kita juga harus mengetahui mengapa submit perayapan kita ditolak oleh google, salah satu penyebab utama yang sering ditemukan adalah terlalu sering memasukkan URL yang sama dan berulang di satu periode waktu tertentu (massif). Sehingga google memandang itu adalah tindakan spam dan berlebihan. Saat di banned biasanya akan muncul pemberitahuan seperti di gambar 1. Dan lamanya banned adalah kurang lebih 1 minggu. Tentu saja jangka waktu 1 minggu sangat mengganggu terlebih bila kita rajin update artikel baru. Ambil contoh bila kita biasa posting 3 artikel  perhari maka potensi artikel yang tidak bisa dirayapi indeks adalah 21 Artikel. wow. lumayan.

Namun walaupun kita di banned saat menggunakan Alat Webmaster, kita masih bisa submit URL melalui Akun Google Webmaster. Untuk diketahui juga, di Akun Google Webmaster jatah submit URL untuk 1 bulan adalah sebanyak 500 kali perayapan.(Lumayan banyak). Untuk Alat Webmaster saya kurang mengetahui ada tidaknya jatah tersebut. Dan demi efektifitas kedua cara itu saya pakai. Biar Cetar Membahana..hehe.. Oke, bagi yang mau menggunakan Alat Webmaster selama masa banned trik nya cukup mudah yaitu.

Pertama, Logout dari akun Google (Gmail) Sobat. Lalu masuk kembali dengan akun Google (Gmail) yang lain. Kemudian lakukan submit URL kembali. hehe.. Cara ini dapat dilakukan di browser yang sama di mana submit URL ditolak. 


Oke, begitu saja Trik Cara Mengatasi Submit URL ditolak Google Webmaster Tool ini, untuk pertanyaan silakan di kolom komeng-tator hehe.. 
Tag : Tips Blogger
12 Komentar untuk "Cara Mengatasi Submit URL ditolak Google Webmaster Tool"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus


Selamat Datang di www.pusatobatasia.com

www.pusatobatasia.com Kami Menjual Aneka Macam Obat Herbal Seperti Obat Kuat Pria,Obat Pembesar Penis,Obat Penyubur Sperma,Obat Perangsang Wanita,Alat - Alat Bantu Sex,Alat Bantu Sex Wanita,Alat Bantu Sex Pria,Kosmetik Herbal,Pelangsing Badan,Pembesar Payudara Dan Produk Kesehatan Berkualitas Internasional INFO PEMESANAN : Call/Sms : 0821 3302 4747

masih saja ditolak gan, heheheh,mungkin harus sabar hahah

This comment has been removed by the author. - Hapus

perlu di terapkan nih,,punya saya boomsiana.blogspot.com kemarin juga di tolak mulu gan,,jadi kesel

Terus artikel yang di tolak jd spam ga tuh gan duh repot nih kalau jd spam.

Mantap Gan, solusi bagus dan menjadi pilihan.
mampir ya di gubuk chord saya http://guichord.com


Selamat Datang di Website Toko Online Kami
Jualobatasia.com-Menjual Obat Vimax, Obat Kuat Pria, Obat Pembesar Penis, Obat Klg Asli, Obat Penyubur Sperma, Obat Viagra, Obat Perangsang Wanita, Minyak Lintah Papua, Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex, Alat Sex Pria, Kosmetik, Pelangsing Badan, Pembesar Payudara Call / sms hp 0812 2622 4732 pin bb DOCA27F1

ALAT BANTU SEX
ALAT PEMBESAR PAYUDARA
ALAT PEMBESAR PENIS
ALAT SEX WANITA
CREAM HERBAL ALAMI
MINYAK PEMBESAR PENIS
OBAT KUAT HERBAL
OBAT PELANGSING BADAN
OBAT PEMBESAR PENIS
OBAT PENYUBYUR SPERMA
OBAT PERANGSANG WANITA
PRODUK KECANTIKAN
PRODUK KESEHATAN

gan, web master saya juga lagi dibanet... http://www.kotareyognews.net , kok lama sekali... mohon pencerahan gan. berapa hari ya lamanya... ini sudah tiga hari masih belum bisa

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top