Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

Jadwal Piala Dunia 2014 Coreldraw dan PDF Gratis

misteradli | Semaraknya gelaran piala dunia brasil 2014 ikut berdampak pada blog sederhana ini. Dengan memberikan skema jadwal versi coredraw beberapa hari yang lalu membuat kunjungan ke laman saya melonjak tajam. Sungguh sesuatu yang tidak pernah saya duga sebelumnya.

Walaupun untuk mendapatkan jadwal piala dunia versi coreldraw rekan-rekan harus merogoh kocek berupa pulsa 10 ribu rupiah tetap saja setiap hari belasan orang ikhlas mengirimkan pulsanya mengingat bagi yang berkecimpung di sunia percetakan dan desain jadwal ini adalah 'lahan basah'  untuk meraup rupiah. Jadi menurut saya cukup fair dengan berbagi sedikit keuntungan hehe.

Namun dibalik limpahan pulsa tersebut ada sesuatu yang mengganggu. Terasa niat untuk berbagi sesuatu menjadi terkomersial-kan, belum lagi betapa sibuknya saya beberapa hari ini mengirimkan file yang itu-itu saja kepada puluhan email yang masuk. Memang tidak semua ikut donasikan pulsanya setelah file dikirim hanya yang berbudi pekerti luhur dan membutuhkan saja yang dengan segera melakukan transfer atau pengisian ke nomer as saya. Untuk itu saya ucapkan apresiasi dan terima kasih yang tak tehingga.

Tetapi bagaimana dengan yang sudah mengirimkan emailnya baik melalui sms atau email yang belum saya kirimkan filenya ? terasa tidak adil. Jujur saya bukan seorang oportunis yang selalu mengambil keuntungan di tiap kesempatan. Yang saya lakukan kemarin bisa dikatakan adalah sebuah tes market. Yang ternyata hasilnya jauh diatas ekspektasi saya pada awalnya. 

Bukan hanya pulsa yang menggelembung tidak biasa. Kunjungan pun meningkat tajam. Untuk kemarin saja total pengunjung di dasbor blogger menembus angka 17.749 dengan kata download kunci jadwal piala dunia sebagai pemegang rating terbanyak. Terlihat ada yang timpang di sana, memang puluhan orang antri mengirimkan pulsa dan meberikan email. Namun ribuan lainnya balik badan karena kecewa ternyata untuk mendapatkan file coreldraw dan pdfnya berbayar pulsa. 

saya berfikir bagaimana seandainya ribuan visitor itu semuanya minta dikirimkan ? malah saya akan kelimpungan sendiri, sekarang saja saya sudah kerepotan bolak-balik kirim file, kadang 10 file sekaligus. repot. Nah, curhat saya sebatas itu saja.. Untuk menghargai kunjungan agan-agan ke blog saya sekarang file Jadwal Piala Dunia 2014 CorelDRAW dan PDF saya beri gratris. Silakan download sendiri filenya yang saya taruh di media penyimpanan mediafire. Gak usah pake pulsa-pulsa lagi. Dan bagi yang sudah pernah donasi, saya ucapkan banyak terima kasih, jujur donasi yang sudah anda berikan sangat bermanfaat bagi saya.

Oke.. bagi yang ingin download silakan ke link di bawah ini. 




13 Komentar untuk "Jadwal Piala Dunia 2014 Coreldraw dan PDF Gratis"

terimakasih banyak om bro, terimakasih karena sudah ikhlas berbagi :)

Iya om anonymous :D lebih nyaman n puas kalau banyak yang merasakan manfaatnya..

Mister Adli top

Agan juga TOP be-ge-te.. :D makasih dah mampir.. sudah download jadwalnya ? sayang ya Spanyol angkat koper duluan di piala dunia ini.. kesian..kesian..kesian..

Thanks banget yg sdah share......smoga bermanfaat dan berkah bwat

terimakasih juga sudah mampir sob.. amiiinn..

Mister Adli yang baik, dari jadwal yang telah dibuat kelihatannya ada yang aneh. Apakah benar Grup ABCD akan saling mengalahkan di perempat final untuk menuju putaran final? Atau Grup EFGH juga akan saling mengalahkan di perempat final untuk menuju final?
Padahal mestinya di perempat final salah satu pemenang Grup ABCD akan berhadapan dengan pemenang Grup EFGH, sehingga bisa jadi finalnya antara tim yang masih dalam satu grup (ABCD atau EFGH) saja.
Kalau bagannya Mister Adli, untuk finalnya sudah pasti antara pemenang ABCD melawan pemenang EFGH. Maaf kalau saya yang keliru.

alau jdwal fifa resminya.. Juara Griup A ketemu sama Runner Up group B gitu gan.. saya liat disini.. sumbernya http://www.fifa.com/worldcup/matches/

Untuk pertandingan 16 besar pertama 28 Jun 2014 di Estadio MineiraoBelo Horizonte Sudah dipastikan juara group A Brazil akan ketemu Chile (Runner Up Group B) .. silakan cek rilis resmi FIFA gan..ke link ini.. jadi jadwalnya sudah benar gan.. http://www.fifa.com/worldcup/matches/round=255951/match=300186487/index.html#overview#nosticky ... untuk skema 16 besar link nya ini http://www.fifa.com/worldcup/matches/index.html

Mister Adli benar (untuk babak 16 besar sampai dengan 8 besar), sumber dari link FIFA nya juga sangat benar (sudah saya cek sesuai link yang diberikan). Yang tidak sesuai itu maksud saya, bagan yang dibuat Mister Adli dengan yang di rilis FIFA hasilnya bisa akan berbeda di finalnya nanti.
Kalau bagannya Mister Adli, untuk finalnya sudah pasti antara pemenang ABCD melawan pemenang EFGH. Sedangkan untuk bagan FIFA memungkinkan finalnya hanya dari ABCD saja atau dari EFGH saja atau bisa juga dari ABCD melawan EFGH. Maaf kalau saya yang masih keliru memahami.

Azzzz... iya gan..salah gan...maaf..maaf... silakan di rubah.. bagi yang sudah punya versi corel draw..bisa di atur ulang di posisi match nya.. posisi match nya keliru..saya yang salah.. Play 51 (B1 vs A2) dan 52 (D1 vs C2) sebenarnya di posisi play 53 dan play 54.. Makasih koreksinya gan..bru mudeng saya.. tapi bisa di koreksi sendiri kok.. kan ada ruang kosong tempat isian negara yg lolos 16 besar.. Jadi berurut dari kiri ke kanan isikan Brazil vs Chile > Columbia Uruguay (kolom 51 dan 52 dilompati) masuk ke kolom play 53 dan 54 (isi kolom play 53 Belanda vs Mexico play 54 Cortarika vs Yunani) ..gitu.. sory all.. :p

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top