Download Desain, ngobrol Konspirasi,informasi, Opini dan tips blogger

Poster Jadwal Piala Dunia 2014 | High Resolution

misteradli | Setelah beberapa hari yang lalu saya membagikan jadwal Piala dunia versi CorelDRAW sekarang saya akan membagikan Poster Jadwal Piala Dunia 2014 versi JPEG high resolusion. Tentu saja ini umtuk memudahkan rekan-rekan yang ingin ngeprint sendiri jadwalnya atau untuk kegunaan lain lah..terserah..hehe..

Versi corelDRAW kemarin sebenarnya khusus untuk teman-teman desain yang gak mau ribet menata ulang jadwal itu. Karena semua tahu proses penyusunan huruf melalui corelDRAW cukup ribet, berbeda dengan bila kita ngetik di Word (yang biasa ngorel pasti setuju..hehe). Karena itu posting kemarin sebenarnya memudahkan rekan-rekan yang ingin mendesain ulang jadwal piala dunia tanpa harus memulai dari awal. Yaaah.. sapa tau ada yang lagi dapat order bikin jadwal bola dengan embel-embel capres, parpol, calon kepala daerah, tokoh masyarakat, dll. kan deket pemilu presiden..hehe

Sementara itu, buat rekan-rekan yang hanya butuh jadwalnya saja, sekarang saya berikan jadwal tersebut dalam format JPEG resolusi tinggi, kalo gak salah ukurannya 6852 x 5020px. Cukup besar dan bisa di cetak langsung. Kurang lebih setara dengan ukuran kertas A2.

Oke, gak perlu berlama-lama bagi yang mau nyedot silakan ke TKP. caranya > Klik kanan pada image > open image in new tab > Save image. ok. salam.. :)

Poster Jadwal Piala Dunia 2014 High Resolution

Namun bagi yang mau versi CorelDRAW silakan ke postingan ini

untuk ukuran asli (6 kali lebih besar) silakan download disini
4 Komentar untuk "Poster Jadwal Piala Dunia 2014 | High Resolution"

Sip! Bisa untuk sebulan itu gan jadwalnya.. :D

Kerja keras memang mendatangkan hasil yang setimpal. Semoga muncul ide kreatif yang baru kawan....

Amiiinn...lagi mikir2 ini bro... hehehe...

Silakan berkomentar, baik buruk, pro ataupun kontra, masukan, kritik, bantahan, asal jangan menghujat dan berbau SARA.. Mister terima gan...:) tulus langsung cekidot...go to tab..tanpa verivikasi..bebas.

Back To Top